Monday, July 1, 2019

√ Spesifikasi Harga Oppo A1k, Hp Android Terbaru 2019

Oppo A1K ialah hp Android terbaru dari Oppo di tahun 2019. Hp ini diluncurkan perdana di Indonesia pada bulan Juni 2019. Mengenai spesifikasinya, tidak banyak fitur istimewa di hp ini. Namun dari segi tampilan, hp ini cukup kekinian. Hp ini punya 2 fitur unggulan yaitu memori internal dan baterai besar. Penasaran ibarat apa spesifikasi dan harga terbaru Oppo A1k ? Cek reviewnya berikut ini.


K ialah hp Android terbaru dari Oppo di tahun  √ Spesifikasi  Harga Oppo A1K, Hp Android Terbaru 2019


Spesifikasi Oppo A1K Terbaru



























































































Spesifikasi Oppo A1K
ChipsetMediatek Helio P22
CPUOcta Core Cortex-A53 (8x 2.0 GHz)
RAM2GB
Memori Internal32 GB
Memori EksternalMicroSD up to 256 GB
Kamera Depan5MP F2.0
Kamera Belakang8MP F2.2
Format Video1080p/720p 30fps
Teknologi LayarIPS LCD
Ukuran Layar6.1 inci
Resolusi LayarHD+ 1560 x 720 piksel
Dimensi154.4 x 73.8 x 8.4 mm
Berat170 gram
Baterai4000 mAh
WiFiWLAN 802.11a/b/g/n 2.4 GHz
BluetoothBluetooth 4.2
NFCNo
GPSGPS, AGPS, GLONASS, Beidou
Audio JackYes, 3.5 mm Audio Jack Standard
PortMicroUSB 2.0

Desain dan Ukuran Dimensi


Oppo A1K punya 2 pilihan warna dan desain yang cukup modis. Pilihan warna hp ini ada merah dan hitam. Layar hp ini mempunyai ukuran luas dan poni kecil. Poni di penggalan atasnya mengusung desain waterdrop. Tebal bezel hp ini masih cukup tebal di sekeliling hp. Di penggalan belakang terdapat satu buah kamera dan tidak ada sensor sidik jari. Dilihat dari segi desain, hp ini terlihat lebih modis dan kekinian untuk dipakai di tahun 2019.


K ialah hp Android terbaru dari Oppo di tahun  √ Spesifikasi  Harga Oppo A1K, Hp Android Terbaru 2019


Spesifikasi Layar Oppo A1K


Oppo A1K dibekali layar seluas 6.1 inci dengan resolusi HD+. Desain layarnya mempunyai poni berukuran kecil yang menciptakan tampilan layar lebih luas. Layar hp ini dilindungi beling Corning Gorilla Glass yang tahan gores dan kondusif dari benturan. Layarnya memang tidak terlihat tajam sebab standar layar seluas ini harusnya punya resolusi minimal Full HD+. Namun mengingat duduk perkara harga, sangat masuk akal hp ini punya resolusi sebatas HD+. Kelebihan hp dengan layar HD+ ialah lebih ekonomis baterai.


K ialah hp Android terbaru dari Oppo di tahun  √ Spesifikasi  Harga Oppo A1K, Hp Android Terbaru 2019


Spesifikasi Kamera


Oppo A1K hanya mempunyai satu kamera belakang dan satu kamera depan. Meski hanya punya satu kamera, hp ini masih sanggup menghasilkan dampak bokeh yang cukup bagus. Efek bokeh dengan mengandalkan software Oppo ini menciptakan foto kau terlihat lebih stand out. Kamera belakangnya memakai lensa 5P yang menciptakan foto lebih jernih dan video lebih stabil dan halus. Kemudian, teknologi Beautification menciptakan wajah kau terlihat anggun alami.


K ialah hp Android terbaru dari Oppo di tahun  √ Spesifikasi  Harga Oppo A1K, Hp Android Terbaru 2019


Performa dan Kapasitas Baterai


Dari segi performa, Oppo A1K cukup untuk dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Hp ini ditenagai processor Mediatek Helio P22 Octa Core dengan kecepatan 2.0 GHz. Performa hp ini tidak terlalu tangguh untuk dipakai main game berat. Saat dites dengan AnTuTu, Mediatek P22 meraih skor 75 ribuan. Dari segi performa, tentangan processor ini ialah Snapdragon 450.


K ialah hp Android terbaru dari Oppo di tahun  √ Spesifikasi  Harga Oppo A1K, Hp Android Terbaru 2019


Salah satu keunggulan processor P22 dari Mediatek ialah dibentuk pada fabrikasi 12nm. Fabrikasi yang lebih kecil menciptakan konsumsi daya processor ini lebih hemat. Selain itu, semua core di dalam processor memakai CPU Cortex-A53 yang populer sangat hemat baterai. Kemudian baterai ialah fitur unggulan hp ini. Dengan baterai 4000 mAh, Oppo A1K jadi salah satu hp baterai besar terbaru dan terbaik di tahun 2019.


Harga Oppo A1K Terbaru


Oppo A1K ialah hp Android murah dengan harga 1 jutaan. Hp ini dijual dengan harga Rp 1.799.000 dengan opsi kapasitas memori internal 32 GB dan RAM 2GB. Dengan harga segini, kau udah sanggup dapetin hp Oppo terbaru dengan baterai besar. Banderol harga 1 jutaan menciptakan hp ini punya banyak pesaing berat. Pesaing terberat hp ini ialah Realme C2, Redmi 7, dan Samsung Galaxy A10.



Sumber http://hpsultan.comm