Tuesday, June 25, 2019

√ Cara Mengetahui Nomor Hp Kau Diblokir (Mudah!)

Kamu pernah nggak waktu ngehubungin orang lain √ Cara Mengetahui Nomor HP Kamu Diblokir (Mudah!)


Kamu pernah nggak waktu ngehubungin orang lain, tapi orang lain itu nggak ngerespon sama sekali, dan jadinya kau tahu bila orang itu udah blokir nomor HP kamu. Kalo kau belum tahu kau niscaya akan heran. Sultan disini mau ngasih tau ke kau cara mengetahui nomor HP kau ketika diblokir. Karena sultan tahu kau niscaya ingin tau kenapa sih orang yang kau hubungin kok nggak ngerespon kamu. Berikut langkah-langkahnya.


Cara Mengetahui Nomor HP Kamu Diblokir Atau Tidak


Ketika nomor kau diblokir kau sebetulnya nggak sanggup menghubungi orang tersebut. Mungkin kau nggak bakal sadar ketika sekali atau dua kali gagal menelpon. Tapi ketika kau menelpon berkali-kali namun nggak diangkat atau nggak tersambung, kemungkinan besar orang yang kau hubungi udah memblok nomor kamu. Ketika orang yang kau hubungi memblokir nomor kau dengan memakai aplikasi, kau akan mendengar nada sibuk, atau terdengar pesan suara, atau eksklusif diarahakan ke voice mail. Ada perbedaan antara nada sibuk HP yang sedang sibuk atau nonaktif dengan yang udah memblokir nama kamu. Kamu sanggup mengecek nomor yang kau duga dengan mengaktifkan #31# pada iPhone. Kode tersebut merupakan instruksi diam-diam iPhone untuk menyembunyikan caller ID kamu. Misalkan sambungan telepon nggak di-reject atau diteruskan ke voicemail, nomor kau berarti sudah masuk ke blacklist nomor yang kau hubungin.


Cara Mengetahui Nomor HP Kamu Diblokir dengan iMessage


Kamu juga sanggup mengecek bahwa nomor kau nggak diblokir atau nggak, kau sanggup memakai santunan iMassage. Aplikasi bawaan iOS ini memungkinkan kau untuk melihat psan kau udah terbaca atau nggak. Jika kau nggak mematikan fitur ini kau sanggup melihat keterangan ‘Read at:’ atau “pesan telah dibaca pada jam…”. Kalau yang kau lihat “delivered” maka hal ini sanggup jadi: (1) notifikasi pesan udah dimatikan oleh nomor yang kau tuju atau (2) nomor kau udah diblok.


Kamu pernah nggak waktu ngehubungin orang lain √ Cara Mengetahui Nomor HP Kamu Diblokir (Mudah!)


Cara Mengetahui Nomor HP Kamu Diblokir dengan Facetime


Aplikasi lain yang sanggup kau gunakan untuk mengecek nomor kau udah diblokir atau nggak ialah Facetime. Kalau nomor kau udah diblokir, maka sambungan bakal terus berdering ketika kau menghubungi kontak yang kau duga udah memblokir nomor kamu. Karena sambungan Facetime nggak pernah hingga ke tujuan hingga yang kau dengar cuma ringtone tanpa ada komunikasi.


Kamu pernah nggak waktu ngehubungin orang lain √ Cara Mengetahui Nomor HP Kamu Diblokir (Mudah!)


Begitulah cara-caranya untuk mengetahui nomor HP kau diblokir atau nggak. Jadi, bila kau curiga, coba deh cara yang Sultan jelasin tadi.



Sumber http://hpsultan.comm